Pilih Mana antara Mandiri Silver dengan BNI Silver?

Masih bingung memilih kartu mana yang tepat untuk Anda? Jika Anda belum juga menemukan kartu mana yang tepat, pilihkartu.com memberikan rekomendasi  kartu kredit dari Bank Mandiri dan Bank BNI. Memang sebetulnya ada banyak penawaran pilihan kartu kredit dari kedua bank tersebut, akan tetapi untuk kali ini kami hanya akan membandingkan kartu kredit jenis silver yang mensyaratkan minimal penghasilan 3 juta rupiah per bulannya.

Jika anda seorang karyawan, maka proses pengajuan kartu kredit dapat menggunakan slip gaji dari perusahaan Anda. Namun, apabila Anda menggunakan Bank Mandiri atau BNI sebagai rekening tabungan Anda, pengajuan aplikasi kartu kredit akan lebih mudah. Bagi seorang wirausahawan, Anda dapat menggunakan data penghasilan perusahaan Anda perbulannya. Nah, dari kedua bank penyedia kartu tersebut, manakah yang lebih menarik untuk Anda? Atau mungkin Anda ingin mengajukan aplikasi keduanya sekaligus? Sebelum mengajukan aplikasi kartu kredit, ada baiknya pahami dulu jenis kartu kredit silver yang ditawarkan kedua bank ini.

Di Bank Mandiri, ada dua jenis kartu silver yang bisa diajukan. Yang pertama kartu kredit Visa silver dan yang kedua kartu kredit Mastercard Everyday. Untuk kartu BNI, ada kartu BNI Visa silver dan juga kartu BNI Mastercard silver. Namun sebelum memilih, silahkan cek dulu perbedaan dari masing-masing kartu kredit tersebut pada tabel di bawah ini.

Mandiri Visa Silver / Mastercard Everyday BNI Silver Visa / BNI Silver Mastercard
1.       Iuran tahunan Free2.       Min. Penghasilan Rp 3.000.000 3.       Min. Usia 21 tahun 4.       Limit Hingga 10 juta 5.       Suku Bunga 2.95% 6.       Minimal pembayaran 10% dari tagihan       bulanan 7.      Biaya penarikan tunai 6% dari total pengambilan tunai atau minimal Rp.50.000
1.       Iuran Tahunan Free2.       Min. Penghasilan Rp 3.000.000 3.       Min. Usia 21 tahun 4.       Limit Hingga 7 juta 5.       Suku Bunga 2.95% 6.       Minimal pembayaran 10% dari tagihan bulanan 7.       Biaya penarikan tunai 6% dari total pengambilan tunai atau minimal Rp.50.000

Sudah menemukan kartu mana yang akan kalian pilih? Keduanya hampir memiliki kesamaan satu sama lain. Apalagi untuk pengajuan kartu baru bisa berkesempatan mendapatkan gratis iuran tahunan di tahun pertama. Yuk pilih kartu yang tepat dan kunjungi bank terdekat, atau jika tak ingin repot ajukan saja aplikasi kartu kredit anda via online melalui website pilihkartu.com.

 

Komentar untuk Pilih Mana antara Mandiri Silver dengan BNI Silver?

Related Article
Sebelum memiliki kartu kredit, calon pemegang kart...
Pada kali ini, pilihkartu hanya akan mengulas baga...
Meski dengan beragamnya jenis kartu kredit beserta...